Jasa Pembuatan Stiker Transparan & Stiker Vinyl Untuk Komunitas, Usaha Dan Banyak Lagi.

Tips Mudah Menata Dapur Sehingga terlihat Rapi dan Bersih

cara menata dapur

Tips Merapihkan Dapur – Mau Punya dapur cantik adalah rapi, bersih, kering, ringkas, dan bebas bau Tanpa Repot? Apa yang anda Impikan ini Kini Bisa Menjadi Kenyataan! bagaimana cara nya? Ini dia Jawaban nya.

Tips menata peralatan dapur di dalam kabinet dan laci

Menata dapur menjadi lebih mudah jika Anda memiliki cukup tempat penyimpanan. Laci lebih baik daripada lemari karena barang-barang yang disimpan di laci terlihat dari atas sehingga lebih mudah ditemukan dan dijangkau. Sebaliknya, benda-benda di pojok belakang lemari tidak terlihat dan sulit diraih. Walau begitu, kabinet dinding tetap diperlukan untuk memanfaatkan ruang dapur sebaik mungkin.

Menata kabinet dinding dapur:

  • Alokasikan satu kabinet untuk bumbu-bumbu kering siap pakai, tepung, dan biji-bijian. Simpan setiap jenis bahan tersebut di stoples-stoples transparan. Minyak-minyakan dan saus botolan bisa juga masuk dalam kabinet ini.
  • Sediakan satu kabinet untuk persediaan kopi, teh, makanan kaleng, dan makanan instan. Anda bisa membiarkan bahan-bahan ini di kemasan aslinya sehingga Anda bisa melacak tanggal kedaluwarsanya.
  • Taruh bahan-bahan yang jarang dipakai di lokasi paling tinggi di dalam kabinet dinding, bukan di atas kabinet dinding!

Menata laci dapur:

  • Gunakan penyekat di dalam laci teratas untuk mengelompokkan sendok makan, sendok teh, garpu, pisau makan, pisau dapur, sendok sayur, dll. Pastikan Anda menyimpan benda-benda tajam di laci yang jauh dari jangkauan anak-anak atau di laci yang bisa dikunci
  • Laci-laci yang lebih besar bisa dipakai untuk menyimpan tumpukan panci, wajan, wadah-wadah plastik, dll.
  • Manfaatkan ruang di bawah wastafel untuk menyimpan produk-produk pembersih. Pastikan ruang ini terkunci agar tidak bisa dijangkau anak-anak.

Semoga Membantu, Terima Kasih.



  • Artikel (Rumah)dari kategori yang sama

    Komentari

    Nama
    Silahkan masukan huruf yang tertulis pada gambar di atas dengan benar.
    Komentar hanya dapat dihapus oleh pemilik Blog!
    削除
    Tips Mudah Menata Dapur Sehingga terlihat Rapi dan Bersih
      Komentar(0)